--> Skip to main content

10 Alasan Kenapa Memilih Bisnis Online

Bisnis Online
10 Alasan Kenapa Memilih Bisnis Online-Anda mungkin sudah sering mendengar istilah bisnis online baik dari internet,TV,Radio atau surat kabar.Dari kata-katanya anda sudah bisa menebak arti dari kata Bisnis online ya …khan.secara gampang bisa  diartikan bisnis yang memakai media internet.Namun Tampaknya  yang sedang  populer akhir-akhir ini adalah semakin banyaknya keberadaan toko online diinternet tengok saja ada Toko
bagus,Oshop,Berniaga,Zalora,Lazada,Kaskus dan lain-lain dan Barang yang dijual di toko online juga beragam dari obat sampai komputer  dari yang murah sampai yang  mahal  walaupun sebenarnya bisnis online tidak hanya  toko online saja masih ada Bisnis online lainnya Misalnya  periklanan,Paid review,Jasa Penulisan Artikel,Jasa pembuatan website,Jasa SEO,Jualan E Book dan lain-lain.

Namun Tahukah anda apa sih kelebihan Bisnis Online  dibandingkan dengan bisnis offline?
1.Modal.Dengan hanya bermodalkan komputer,Modem dan langganan internet anda sudah bisa memulai bisnis online.Bandingkan bila anda akan memulai bisnis offline toko baju misalnya anda perlu menyiapkan modal yang tidak sedikit dari sewa tempat,peralatan,Belanja barang,promosi.
2.Tempat.Bisnis online bisa dilakukan  dari meja komputer dirumah.Itulah Salah satu kelebihan yang tidak dimiliki bisnis offline adalah bisnis online bisa dilakukan dari meja komputer dirumah jadi anda tidak perlu banyak aktifitas di luar ruangan.
3.Praktis.Misalnya anda ingin membeli kaos anda tinggal sms atau isi form  ke toko online,transfer besoknya barang sudah sampai atau jika  anda ingin mendapatkan uang dari PPC tinggal buat blog pasang iklannya tinggal menunggu ada yang klik anda dapat uang.
4.Pasarnya Luas.Pasarnya tidak hanya lokal saja bahkan bisa sampai ke mancanegara.
5.Penghasilan Utama.Siapa bilang bisnis online tidak bisa dijadikan profesi utama.Bahkan ada pemilik blog yang bisa meraih penghasilan sampai 200 juta sebulan. Itu baru dari media blog belum dari yang lain.
6.Hemat Waktu dan Biaya.Karena sistemnya online dari promosi,pemesanan dan pembayaran bisa dilakukan secara online dan pengiriman juga mudah karena banyak penyedia jasa pengiriman paket.
7.Promosi tanpa batas.Di internet anda bisa mempromosikan Bisnis selama 1x24 jam Non Stop.
8.Hemat Biaya Promosi.Anda tinggal pilih mau promosi yang  gratis atau berbayar dan Bisa menyesuaikan dengan dana yang tersedia.
9.Tidak perlu Setiap saat Menunggu.Misalnya kalau anda mempunyai toko online Anda tidak harus stand by ditempat setiap saat menunggu bisnis  karena pelanggan bisa memesan lewat kontak-kontak yang tersedia.Bahkan ada sistem bisnis online yang otomatis tinggal menyediakan produk dan website kemudian sistem yang menjalankan bisnis tersebut.
10.Bea Operasional  hanya untuk Internet dan listrik.Karena media yang dipakai hanya internet maka bea operasionalnya juga hanya untuk bea langganan internet dan listrik.

Bagaimana sekarang  setelah membaca informasi tentang 10 Alasan Kenapa Memilih Bisnis Online Anda tertarik untuk Berbisnis Online?Atau Anda punya pengalaman Berbisnis online senang sekali apabila anda mau berbagi dengan pengunjung blog ini.
Sumber Gambar : peluangusaha-oke.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar